Senin, 25 Oktober 2010

Ni tapi jgn blg2 lo ya, ngambil dr blog org


Foto|Profil Putri Ayu Silaen Finalis IMB

Putri Ayu Silaen IMB
Putri Ayu Silaen adalah finalis acara televisi yang cukup terkenal di Indonesia,INDONESIA MENCARI BAKAT (IMB). Sesuai dengan namanya, ajang ini adalah tempat pencarian bakat-bakat terpendam dari peserta yang datang dari seluruh Indonesia. Putri ayu sendiri merupakan kontestan dari Medan, Sumatera Utara. Dalam ajang pencarian bakat ini, Putri menampilkan bakatnya dalam bidang menyanyi. Tidak tanggung-tanggung gadis cantik ini memilih genre musik yang tidak biasa, yaitu musik seriosa. Yang kita ketahui, genre musik ini jarang sekali peminatnya terlebih dengan usia nya yang masih sangat muda yaitu 12 tahun yang pada umumnya lebih menyukai jenis musik pop atau jenis musik lainnya.



Bermodalkan paras yang cantik dan suara yang merdu, gadis berumur 12 tahun ini berhasil mencuri perhatian para dewan juri. Dibabak awal audisi Medan, pada saat masuk dan dia ditanya akan menampilkan apa, dia menjawab akan “menyanyi lagu seriosa” para juri pun sempat kaget !!! Wau..karena biasanya seumuran dia lebih menyukai lagu jenis musik pop.

Amazingnya, ketika dia perfom seluruh penonton dan juri dibuatnya kagum dan terpesona, Gadis yang masih berusia belasan tahun ini sudah memiliki kualitas suara yang sangat baik. Selesainya dia menyanyikan lagu “Time To Say Goodbye”, seluruh penonton memberikan standing applause.

Koleksi foto Putri Ayu Silaen

Putri Ayu Silaen IMB
Putri Ayu Silaen IMB
Putri Ayu Silaen IMB
Putri Ayu Silaen IMB
Putri Ayu Silaen IMB

1 komentar: